Skip to Content

Guest Book

  • strict warning: Non-static method view::load() should not be called statically in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/views.module on line 843.
  • strict warning: Declaration of views_plugin_display::options_validate() should be compatible with views_plugin::options_validate(&$form, &$form_state) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/plugins/views_plugin_display.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_plugin_display_block::options_submit() should be compatible with views_plugin_display::options_submit(&$form, &$form_state) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/plugins/views_plugin_display_block.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_plugin_display_page::options_submit() should be compatible with views_plugin_display::options_submit(&$form, &$form_state) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/plugins/views_plugin_display_page.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_handler_field_broken::ui_name() should be compatible with views_handler::ui_name($short = false) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/handlers/views_handler_field.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_handler_sort_broken::ui_name() should be compatible with views_handler::ui_name($short = false) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/handlers/views_handler_sort.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_handler_filter::options_validate() should be compatible with views_handler::options_validate($form, &$form_state) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/handlers/views_handler_filter.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_handler_filter::options_submit() should be compatible with views_handler::options_submit($form, &$form_state) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/handlers/views_handler_filter.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_handler_filter_broken::ui_name() should be compatible with views_handler::ui_name($short = false) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/handlers/views_handler_filter.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_plugin_style_default::options() should be compatible with views_object::options() in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/plugins/views_plugin_style_default.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_plugin_row::options_validate() should be compatible with views_plugin::options_validate(&$form, &$form_state) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/plugins/views_plugin_row.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_plugin_row::options_submit() should be compatible with views_plugin::options_submit(&$form, &$form_state) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/plugins/views_plugin_row.inc on line 0.

Harga tiket Semarang - Martapura Rp 310.000,-

harga tiket untuk jurusan semarang- cilegon berapa ya?sebelumnya terimakasih....

Harga tiket Semarang - Cilegon Rp 170.000,-

PR jurusan palembang-purworejo adanya kelas apa aja? tarifnya berapa? thanks

Kelas bus Putra Remaja adalah Eksekutif Class
Tarif Palembang - Purworejo Rp 330.000,-
Terima kasih.

mau nanya nih,,kalo mau kirim ayam dari semarang ke lampung berapa ya?? agen di semarang dimana??

Maaf, Putra Remaja tidak melayani pengiriman hewan peliharaan.
Anda bisa hubungi :
Agen Banyumanik 024 70336824
Krapyak 024 7608251
Ungaran 024 6925391
JR-11 Semarang 024 7614125/081901804498
Terima kasih.

maaf mau tnya booking tiket on line PR gmna caranya? Berapa harga tket 2 juni 2012 lampung - jogja? trims

Maaf. Putra Remaja belum melayani pemesanan tiket secara online. Hingga saat ini harga tiket Lampung - Jogja Rp 260.000,- Untuk harga tiket tanggal 2 Juni 2012 kami belum tahu. Terima kasih.

mas mau nanya ada gk putra remaja jurusan jambi via lubuk linggau,singkut,sarolangun jambi?
kalo ada brapa harga tiketna dan dmnkah saya bisa mencarina di agen lampung....

Mau tanya,apa benar PR buka rute pati-palembang...klo ya tiketnya brp dan pemberangkatnnya jam brp dr pati...sm mnt kontak personnya...makasih

Maaf, Putra Remaja tidak ada rute Pati - Palembang.

Dari Palembang bisa turun Kutoarjo ga ya? soalnya saya pernah sekali kok diturunkan di Magelang..... kalo bisa tiket berapa?

Untuk keberangkatan dan pemberhentian Anda bisa tanya pada waktu membeli tiket. Harga tiket Palembang - Kutoarjo Rp 330.000,-
Terima kasih.

maaf saya mau bertanya untuk tiket Putra remaja yogya-lampung tanggal 7 april 2012 berapa yah?? terima kasih..

Harga tiket Jogja - Lampung Rp 260.000,-

mau tanya, harga tiket jogja - palembang keberangktan tgl 01 mei 2012 brap ya?trus nyampe palembang brap hari?
naikny lewat agen mana, kl daerah jl wates km 12..
trmkash.

Harga tiket Jogja-Palembang Rp 325.000,-
sampai Palembang kurang lebih 1,5 hari. Anda bisa hubungi agen Wates:0274-773131 atau agen Sentolo:0274-6470266. Terima kasih.

Mau tanya, kalau dari unit2 Tulang Bawang naiknya darimana? Dan mohon info CP-nya, untuk tujuan jogja harganya berapa? Berangkat dari unit 2 jam berapa dan rencana tiba di jogja jam berapa, untuk keberangkatan 31 maret 2012.. Mohon dibalas segera..

Anda bisa hubungi agen Tulang Bawang: 0276-750042, 08287243735

di jakarta agen resmi selain di terminal di mana ya???

Maaf, Putra Remaja tidak ada agen di Jakarta. Terima kasih.

Bisa tidak ya saya naik bus putra remaja dari cirebon? Tujuan saya ke merak. Lalu biayanya berapa? dan berangkat pukul berapa?

Bisa, Anda bisa hubungi agen Cirebon di 081564683350
Terima kasih.

1.bos po.putra remaja ada ga jurusan jakarta to kutoarjo?
2.klo ada berape hargana ye bos?

Maaf, Putra Remaja tidak ada trayek dari/ke Jakarta. Terima kasih.

asslm...mas apa bener nih udah dibuka lagi trayyek jogja-baturaja ???..kalo ada harga tiketnya brapa..???

Putra Remaja ada trayek Jogja - Baturaja, harga tiket Jogja - Baturaja Rp 310.000,- Terima kasih.

maaf numpang tanya...utk bus pariwisatanya boleh minta contract ratenya gak?cz q bulan ini bnyak order..

Untuk sewa bus pariwisata bisa PM ke info@putraremaja.com atau add YM: putraremajawisata@yahoo.com
Terima kasih.